Minggu, 01 Mei 2011

Ka Bisma Beneran Punya Pacar???

Katanya ka Bisma punya pacar, yah? masa sih?? coba deh liat foto di bawah!
Dulu aku nemuin foto ka Bisma sama perempuan itu di account Bisma SM*SH di facebook. Awalnya aku kirain itu cuma saudaranya atau sekedar fans yang minta foto gitu.Soalnya aku baca di majalah, katanya dia (ka Bisma) emang lagi deket sama perempuan, tapi belum jadian. Tapi besok besoknya aku buka blog seseorang yang ngebahas tentang itu...Dan katanya itu emang beneran pacarnya. Kata wearebismaniac.blogspot.com juga itu bener. 'N mereka udah lama jadian...namanya ka Pramudina. Awal awal sih emang sempat tertohok banget, ampe rasanya pengen ngapain gitu biar nggak nyesek... Tapi lama lama aku mikir lagi, dia 'kan berhak jadian sama cewe...masa iya dia cuma boleh buat fansnya doank. Enak di kita nggak enak di dia. "kan nggak adil. Lagian tanpa sadar 'kan kita bakal senyam senyum sendiri atau bahkan mungkin (mungkin,lho) jingkrak jingkrakan kalau ngeliat ka Bisma senyum di foto atau tv... Nggak kebayang deh gimana perasaanku kalau ngeliat ka Bisma muncul di tv dengan wajah sedih gara-gara dia nggak boleh mencintai cewe uang sebenernya dia cinta...SAKKKIIIT.
Terus aku juga mikir lagi, nggak penting banget 'kan aku ngelarang larang dia jadi sama ka Pramudina. Padahal kalau pun mereka nggak jadian, belum tentu juga ka Bisma mau sama aku...hahaha. Lagian 'kan kalau dia lagi di atas panggung, senyumnya dia 'kan buat aku dan para Bismaniacs yang lain... Di atas panggung dia tetep nyanyi buat kita..buat senyum kita, buat semangat kita...
Betul apa betul??YA BETTUUUUL!!!
Ka Bisma berhak bahagia...dan kita pun pasti bahagia kalau lihat dia bahagia...so, buat para bismaniac yang masih ngerasa 'hate' sama ka Pramudina, just forget it! nggak penting banget... Harusnya gini, siapa pun orang yang ka Bisma sayang, kita juga sayang... Siapa pun yang ka Bisma lindungi, kita juga lindungi... Ka Bisma juga pasti bkalan seneng banget punya fans yang kaya' gitu...di jamin.
Ka Bisma, I always happy 4 you although it's hurt me...hikz!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar